Pengembang Bisnis Wisata Bali

Buku panduan berguna untuk tujuan umum, tetapi Anda tidak pernah menemukan atraksi, bar, atau restoran terbaru di dalamnya. Untuk hal-hal terbaik, hubungkan Diskon Wisata Bali dengan penduduk setempat untuk mencari tahu apa yang sedang panas saat ini. Tanyakan kepada wisatawan lain atau staf hostel untuk rekomendasi.

Orang-orang adalah sumber daya terbaik Anda untuk informasi perjalanan hingga saat ini. Kecuali buku panduan digital dan sering diperbarui, mungkin sudah ketinggalan zaman, jadi jangan hidup dan bernapaslah
Anda bisa tergoda untuk mencoba melihat semuanya. Dengan waktu liburan yang terbatas, kami selalu berusaha untuk memeras segala sesuatu - melalui 20 kota dalam 20 hari, atau 100 negara dalam perjalanan keliling dunia kami. Pada akhirnya, semua yang harus kami tunjukkan adalah foto, stres, dan angin puyuh pengalaman tetapi tidak memiliki pengetahuan nyata tentang tempat kami pergi.

(Setelah Anda mencoba melewati Australia, Anda akan terbakar dan menyadari bahwa Anda melihat segalanya tetapi tidak ada sama sekali. Anda akan berharap Anda melakukannya lebih lambat.)